Gadget Info Tips dan Games

Blog yang membahas Seputar Gadget,Info,Tips dan Games, semua yang berhubungan dengan Gadget, berisi artikel yang mungkin bermanfaat untuk anda.

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Januari 2017

Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone

Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone - Hallo sahabat Gadget Info Tips dan Games, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Baca juga


Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone

Sebenarnya, hobi fotografi beserta bakatnya bukan hanya dimiliki oleh fotografer-fotografer yang sudah profesional saja, walaupun dalam bakat yang minim pencinta selfie bisa dikatakan sudah memiliki bakat tersebut. Terlebih lagi kehidupan manusia di masa sekarang, memang cenderung memudahkan manusia masa kini untuk melakukan kegiatan fotografi, khususnya untuk urusan berselfie. 

Apalagi memang sudah terdapat smartphone-smartphone canggih yang sudah disediakan kamera dengan teknologi dan fitur canggih. Namun, yang namanya memori smartphone pasti mempunyai kapasitasnya sendiri, sehingga tak akan cukup untuk menampung semua foto Anda belum lagi dengan adanya konten lainnya. 

Langkah yang paling tepat tentu saja dengan memindahkan foto tersebut ke laptop pribadi Anda atau sebaliknya. Akan tetapi jika smartphone yang digunakan adalah iPhone? Untuk melakukannya maka Anda perlu tahu cara memindahkan foto dari laptop ke iPhone.

Apabila sebelumnya Anda memang sudah terbiasa menggunakan smartphone Android, kemudian memutuskan untuk hijrah dengan menggunakan iPhone tentu saja Anda merasa asing tentang tutorial memindahkan foto, file, musik, video dan konten lainnya dari laptop ke iPhone. Dari ketidak tahuan tersebut, pasti muncul rasa keingin tahuan dalam diri Anda sendiri, karena hal tersebut memang harus dilakukan mengingat bahwa saat ini Anda merupakan salah satu orang yang memiliki dan menggunakan iPhone. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara memindahkan foto dari laptop ke iPhone pribadi Anda.

·         Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyalin atau mengcopy semua foto yang ingin dipindahkan ke iPhone. Kemudian, buatlah folder baru agar lebih mudah ditemukan.
·         Jika belum ada, jangan lupa untuk download dan install aplikasi iTunes dari Laptop Anda. Kemudian, tinggal sambungkan dengan laptop Anda dengan menggunakan kabel data atau kabel USB. Setelah itu, Anda hanya tinggal menunggu hingga aplikasi iTunes tersebut mendeteksi akan keberadaan iPhone Anda.
·         Apabila sudah terdeteksi, maka secara otomatis akan muncul icon iPhone pada bagian kanan atas iTunes. Anda tinggal mengklik tulisan iTunes tersebut, kemudian pilih beberapa foto yang ingin dipindahkan.
·         Selanjutnya, pilih Sync photo dan kemudian klik bagian kanan yang digunakan untuk memilih folder sebagai tempat untuk menyimpan foto yang diambil dari laptop Anda.
·         Jika semuanya dirasa sudah selesai, pilihlah Sync yang terdapat pada bagian bawah iTunes dan lanjutkan dengan pilih apply. Kemudian Anda hanya tinggal menunggu sampai semua prosesnya selesai.

Memang cukup mudah untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone, apalagi jika sudah mengetahui tutorial atau cara memindahkan foto dari laptop ke iPhone milik Anda. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi bertanya lagi kesana-kemari karena semua informasi yang Anda butuhkan sudah tersedia di dalam website ini.



Demikianlah Artikel Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone

Sekianlah artikel Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone dengan alamat link http://bogangblog.blogspot.com/2017/01/cara-memindahkan-foto-dari-laptop-ke.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar