Gadget Info Tips dan Games

Blog yang membahas Seputar Gadget,Info,Tips dan Games, semua yang berhubungan dengan Gadget, berisi artikel yang mungkin bermanfaat untuk anda.

Responsive Ads Here

Minggu, 15 Januari 2017

Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone

Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone - Hallo sahabat Gadget Info Tips dan Games, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Baca juga


Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone

Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone – Tak sama dengan smartphone lainnya yang tata cara memindah lagu dari laptop ke smartphone sudah diketahui secara umum. Namun berbeda dengan smartphone yang satu ini, yakni iPhone karena memang tata cara atau tutorial untuk memindahkan lagu dari Laptop ke iPhone belum diketahui secara familiar, terlebih lagi untuk mereka-mereka yang terhitung masih baru dan masih awam dalam mengoperasikan iPhone. 

Jadi tidak ada salahnya, bukan jika kali ini yang akan dibahas juga mengenai cara memindahkan lagu dari laptop ke iPhone karena yang belum tahu jadi tahu, dan yang sudah tahu menjadi lebih tahu lagi.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa keseluruhan produk iPhone memang tidak disediakan kapasitas slot card microSD, sehingga pemilik iPhone tersebut harus meng-copy lagu secara langsung dari device laptop ataupun komputer, caranya tentu saja dengan menghubungkannya secara langsung. 

Namun, hal tersebut tidaklah mudah seperti dalam perkiraan kita bersama. Sebab, iPhone memiliki faktor keamanan yang tidak mengizinkan hal tersebut untuk dilakukan. Membingungkan bukan? Jangan bingung-bingung, karena tutorial tentang cara memindahkan lagu dari laptop ke iPhone dapat Anda lihat dalam kemasan informasi ini.

1.      Sebelum memulai tutorialnya, terlebih dahulu pastikan bahwa aplikasi iTunes sudah terinstal pada laptop atau komputer Anda. Jika belum ada, Anda harus mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu.
2.      Barulah Anda bisa memulai langkah awalnya, yaitu dengan membuka iTunes dan menghubungkan iPhone yang Anda miliki ke laptop / komputer dengan menggunakan kabel data atau USB. Tunggulah selama beberapa saat sampai icon iPhone muncul pada layar laptop atau komputer Anda.
3.      Kemudian, Anda bisa langsung mengklik icon yang muncul tersebut untuk sampai pada folder summary. Selanjutnya, atur dengan mencentang bagian Automaticallysync when this iPhone conected, sync only checked songs and videos, dan centang juga bagian Manually manage music and videos. Klik juga kolom sync yang terdapat di pojok kanan bawah tampilan tersebut.
4.      Pilihlah folder musik dan lanjutkan dengan membuka Windows Explorer, sehingga Anda bisa langsung mencari sekaligus memilih lagu yang ingin di copy ke dalam iPhone.
5.      Setelah menentukan pilihan, klik dan tahan lagu tersebut kemudian drag lagu untuk dipindahkan ke dalam folder iTunes musik. Seketika itu, secara otomatis lagu yang sudah Anda pilih akan tersimpan di dalam iPhone.

Tak ada yang sulit, jika kita sendiri berani belajar serta mencobanya sendiri, begitu pula ketika ingin mengetahui sekaligus menerapkan cara memindahkan lagu dari laptop ke iPhone. Awalnya memang terkesan asing dan susah, tapi jika lama-lama dilakukan maka akan terbiasa dan Anda pun merasa bahwa hal tersebut sangatlah mudah dilakukan walaupun secara berulang-ulang.



Demikianlah Artikel Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone

Sekianlah artikel Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone dengan alamat link http://bogangblog.blogspot.com/2017/01/cara-memindahkan-lagu-dari-laptop-ke.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar