Gadget Info Tips dan Games

Blog yang membahas Seputar Gadget,Info,Tips dan Games, semua yang berhubungan dengan Gadget, berisi artikel yang mungkin bermanfaat untuk anda.

Responsive Ads Here

Senin, 16 Januari 2017

Cara Menemukan ID Apple iPhone

Cara Menemukan ID Apple iPhone - Hallo sahabat Gadget Info Tips dan Games, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menemukan ID Apple iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Baca juga


Cara Menemukan ID Apple iPhone

Cara Menemukan ID Apple iPhone – Berbeda jauh dengan OS atau operation system dari Android, sebab iOS memiliki kinerja dan fungsi yang lebih murah yang memang tidak mudah seperti layaknya apa yang pada Android. Bahkan untuk menemukan ID Apple iPhone saja memerlukan banyak waktu dan harus dilakukan dengan langkah-langkah yang sesuai. 

Hal tersebut tentunya menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi orang awam yang memang baru saja menggunakan Apple iPhone. Menemukan ID Apple iPhone yang dimiliki sangat penting dilakukan untuk mensinkronkan konten terhadap data-data yang ada dalam iPhone Anda. Yang awalnya tidak mengerti dapat belajar dari informasi ini, agar lebih mengetahui bagaimana cara menemukan ID Apple iPhone Anda?

Terdapat dua metode yang dapat dipilih, diantaranya adalah dengan menggunakan perangkat komputer dan bisa pula dengan menggunakan perangkat iOS dari iPhone yang Anda miliki. Dan langkah pertama yang akan dijelaskan adalah tutorial menemukan ID iPhone dengan perangkat komputer.

1.      Langkah yang paling awal bisa dilakukan tentu saja dengan masuk ke dalam situs resmi iPhone Apple, yaitu applied.apple.com. Kemudian, carilah tautan yang bertuliskan  Find Your Apple ID yang berada di bawah tombol creat an Apple ID, yang lebih tepatnya berada di sebelah kanan halaman.
2.      Isilah setiap kolom tersebut sesuai dengan informasi Anda, mulai dari nama hingga email ID yang ingin dibuat dan pilih Next untuk melakukan langkah berikutnya. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi tanggal lahir untuk mendapatkan kembali akun Anda.
3.      Selanjutnya akan disediakan dua pilihan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan Apple ID Anda kembali, diantaranya adalah mendapatkan informasi dengan menjawab dua pertanyaan dan dengan menerima informasi login lewat email. Seusai menentukan pilihan, riset password atau kata sandi Anda, kemudian Anda akan diminta untuk membuat password yang baru.

Selain metode dengan menggunakan perangkat komputer, untuk mengetahui cara menemukan ID Apple iPhone juga bisa langsung dilakukan dari perangkat Ios yang Anda miliki, tata caranya juga tidaklah sulit, apalagi rumit.

·         Masuk pasa settings atau pengaturan yang langsung dapat diakses dari widget Home dari perangkat iPhone yang Anda miliki. Kemudian pilih  iTunes and App Store yang biasanya terdapat pada pilihan ke 5, sehingga Anda harus mengalirnya hingga ke bawah.
·         Kemudian, Anda bisa langsung mencari ID Apple tersebut karena ID tersebut akan ditampilkan di atas pilihan iTunes and App Store.
·         Anda bisa melihat rinciannya dengan cara memilih View Apple ID, kemudian masukkan password Anda untuk membuka jendela baru yang dapat digunakan untuk mengelolah ID milik Anda. Setelah itu, Anda dapat mengubah apa pun yang memang Anda inginkan, termasuk tanda peringatan, pembayaran dan informasi lainnya.

Kedua cara menemukan ID iPhone Apple tersebut dapat dengan mudahnya Anda pilih dan Anda terapkan, karena memang tata caranya sangatlah mudah serta tidak rumit seperti yang sudah Anda perkirakan sebelumnya.



Demikianlah Artikel Cara Menemukan ID Apple iPhone

Sekianlah artikel Cara Menemukan ID Apple iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menemukan ID Apple iPhone dengan alamat link http://bogangblog.blogspot.com/2017/01/cara-menemukan-id-apple-iphone.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar