Gadget Info Tips dan Games

Blog yang membahas Seputar Gadget,Info,Tips dan Games, semua yang berhubungan dengan Gadget, berisi artikel yang mungkin bermanfaat untuk anda.

Responsive Ads Here

Kamis, 19 Januari 2017

Berikut ini Cara Reset iPhone Dengan Mudah

Berikut ini Cara Reset iPhone Dengan Mudah - Hallo sahabat Gadget Info Tips dan Games, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut ini Cara Reset iPhone Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Baca juga


Berikut ini Cara Reset iPhone Dengan Mudah

Teknologi OS Ios yang diadopsi oleh Iphone dan iPhone buatan Apple memang kinerjanya berbeda jauh dengan OS Android, yang memang lebih mudah untuk digunakan. Oleh karena itu, tak heran jika beberapa pengguna produk Apple merasa kebingungan untuk mengoperasikannya, terlebih lagi bagi mereka yang baru saja menggunakan smartphone rancangan iPhone. 

Kebanyakan orang pasti setuju bahwa iPhone merupakan jenis smartphone yang memiliki tampilan menawan dan hal tersebut juga berlaku pula dengan kemampuannya. Kendati demikian, iPhone tetap buatan manusia yang pasti ada kekurangannya sehingga besar kemungkinan juga dapat mengalami gangguan hingga kerusakan. Permasalahan yang kerap terjadi pada iPhone adalah sering hang dengan sendirinya, tetapi hal tersebut bisa dilakukan dengan melakukan reset ulang. Bagaimana untuk cara melakukan reset ulang iPhone? Cara reset iPhone akan dijelaskan sebentar lagi.

Ada tiga cara yang dapat dipilih guna untuk melakukan beberapa reset iPhone yang semuanya kan dijelaskan secara gamblang dan terperinci pada pertemuan berharga kali ini.
1.      Soft reset dapat dipilih untuk melakukan reset ulang iPhone yang berguna untuk mengatasi beberapa masalah, berupa hang, aplikasi yang enggan untuk ditutup. Cara ini cukup aman untuk diterapkan karena tidak akan menghapus aplikasi dan data-data penting lainnya pada iPhone Anda. Sementara tutorialnya, meliputi :

·         Tekanlah tombol Home dan sleep secara bersamaan, kemudian tahanlah sekitar 10 detik. Jika berhasil, maka layar akan menjadi hitam dan hanya tinggal didiamkan saja sampai logo Apple muncul dan terlihat kembali.

2.      Hard Reset juga dapat dipilih, tetapi cara yang satu ini dapat menghapus semua konten yang ada pada iPhone, sehingga hasilnya akan seperti iPhone yang baru pertama dibeli. Namun, agar semua konten yang ada tidak hilang Anda perlu melakukan backup terlebih dahulu. Kemudian, untuk tutorial cara riset Iphone dengan cara hard reset adalah :

·         Hubungkanlah iPone Anda ke komputer dengan menggunakan USB, kemudian klik Bak Up Now ketika menyaksikan tab ringkasan yang ada dalam perangkat yang nantinya akan diberikan pada iTunes. Caranya, adalah buka menu settings – general – reset dan erase iPhone.
·         Lakukan akses ulang menu, dengan cara memilih ikon pengaturan utama pada Home Screen dan klik pilihan umum yang serta tekan reset yang terdapat pada bagian bawah halaman.
·         Selanjutnya, tekan Erase All Konten Biru yang pilihannya terdapat pada pengaturan kedua. Kemudian, akan diikuti dengan opsi merah dari Erase iPhone pada jendela Pop Up sebagai konfirmasinya.
·         Pastikan bahwa ponsel iPhone Anda telah melalui proses pemulihan, yang dapat dilakukan setelah proses restorasi terselesaikan. Kemudian, Anda hanya tinggal memeriksa apakah semua prosesnya sudah dilakukan dengan benar.

Dari kedua cara riset iPhone tersebut, tentunya Anda bisa bijak menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan jika dirasa Anda merasa kesulitan untuk melakukannya sendiri, mungkin Anda membutuhkan bantuan orang yang lebih ahli untuk menjalankan tanggung jawab penting tersebut.





Demikianlah Artikel Berikut ini Cara Reset iPhone Dengan Mudah

Sekianlah artikel Berikut ini Cara Reset iPhone Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut ini Cara Reset iPhone Dengan Mudah dengan alamat link http://bogangblog.blogspot.com/2017/01/berikut-ini-cara-reset-iphone-dengan.html

1 komentar: